Quote: This is blog love relationship not just a sex blog. Find the great secret to be a great lover for your partner. The pleasure of making love is the greatest gift from GOD to us in this world, nothing compares to it. By this blog represent the biggest resource to gain a great making love which will be useful for you and your love partner.

love relationship

Jumat, Juli 07, 2006

6 CARA TINGKATKAN ORGASME PRIA

Orgasme adalah suatu sensasi erotik yang menyenangkan, yang menimbulkan suatu perasaan nikmat (Prof. DR. Dr. Wimpie Pangkahila, KCM, Rabu 20/8/03). Banyak cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan orgasme baik pada wanita ataupun pria. Berikut ini cara meningkatkan orgasme pada pria.

Sebelum menempatkan pasangan dalam posisi dan mempersiapkan untuk mengejutkan diri sendiri, anda perlu memperhatikan kebutuhan pasangan anda juga. Ketika anda siap melakukan hubungan intim bersama pasangan, upayakan ingat apa yang terjadi disekitar anda dengan memperhatikan hal-hal berikut:

Perhatikan sensasi fisik
Dengarkan suara-suara disekitar anda seperti musik atau rintihan pasangan (atau bahkan suara anda sendiri). Rasakan sensasi menyatunya tubuh anda bersama pasangan dan pakailah tangan untuk mengeksplorasi area lain pasangan anda. Berikan ciuman dan rasakan tubuhnya. Tatap dan gunakan cermin untuk melihat anda berdua selagi saling berpelukan.

Fantasi
Kadang-kadang membayangkan anda tengah bersama pasangan dalam situasi bahaya atau memainkan peran ketika anda baru saja bertemu dan bahkan tidak kenal namanya dapat meningkatkan sensasi seks dan berujung pada orgasme yang kuat.

Minta pasangan menstimulus bagian lain tubuh anda
Anus ditemukan merupakan bagian tubuh pria yang paling mudah terangsang atau disebut G-spotnya pria. Selagi anda berhubungan intim, mintalah pasangan anda meraba bagian luar anus atau bahkan menggunakan jari-jarinya memijat prostate anda. Jika anda tidak berani memintanya melakukan sentuhan anal, mintalah tangannya meraba-raba testis dan memijatnya. Ini sangat membantu anda mencapai orgasme dengan lebih mudah dah menyenangkan.

Menyela hubungan intim
Selagi anda berhubungan intim, hentikan bercinta sesaat dan alihkan melakukan aktivitas lain beberapa saat. Setelah itu, teruskan penetrasi kembali dan lakukan sampai anda siap orgasme. Menyela hubungan intim tidak hanya meningkatkan orgasme anda, tapi juga meningkatkan orgasme pasangan.

Erat dan lepaskan otot-otot anda
Baik itu pinggul atau paha, mengeratkan otot-otot beberapa saat dan kemudian membiarkannya santai dapat membuat orgasme tak terlupakan. Rasakan kebebasan melakukan latihan Kegel atau mengeratkan paha saat anda tengah bercinta.

Fokus pada orgasme
Banyak pria cenderung maniak ketika mereka berbicara mengenai orgasme atau ejakulasi. Perlahan-lahan ketika anda merasakan akan keluar. Penetrasi pasangan anda lebih lambat dan fokuskan pada sensasi ketika ejakulasi mulai mendekati dasar penis dan biarkan keluar dari tubuh anda.
AddThis Social Bookmark Button  
Download Film dan Music Favorite Kamu Sepuasnya
TANPA BATAS, disini!!!