Quote: This is blog love relationship not just a sex blog. Find the great secret to be a great lover for your partner. The pleasure of making love is the greatest gift from GOD to us in this world, nothing compares to it. By this blog represent the biggest resource to gain a great making love which will be useful for you and your love partner.

love relationship

Jumat, Maret 16, 2007

Sex Story 12 - Teknik Mengisap Energi Wanita

Penyusupan energi wanita dan pria, terjadi di saat orgasme. Perubahan fisik dan elektrik terjadi di sekitar tubuh. Nah, dalam kondisi ini, masing-masing pasangan dapat menyerap percikan energi seks dari pasangannya, dengan mengikuti tiga petunjuk dari prinsip tao berikut ini.

Pertama, susupkan kepala Anda di bawah kuping pasangan saat ia mengalami orgasme agar terhindar dari menghirup napas "kotor" yang keluar. Napas ini adalah letupan dari limbah energi yang melecut dari bawah perut.

Kedua, peluk erat-erat pasangan Anda dan buatlah kontak ke permukaan kulit semaksimal mungkin. Saat orgasme, seluruh tubuh memancarkan energi dari kontak permukaan tubuh.
Ketiga, tekankan dan gosokkan bagian pinggan selangkangan bersama-sama. Ledakan energi terbesar selama orgasme terjadi di wilayah "lautan energi" atai chee-hai, yang terletak di bawah pusar.

Berbagai kemungkinan pertukaran cairan dan energi antara yin dan yang selama bersebadanan akan menjelaskan berikut ini. Jika pria mengalami ejakulasi sebelum wanita mencapai orgasme, maka si wanita akan memperoleh manfaat dari cairan mani maupun energi pria yang menyusup, sementara si pria kehilangan miliknya tanpa bisa menyerap lagi dari si wanita.

jika keduanya mengalami ejakulasi bersama-sama, lagi-lagi si wanita akan mendapatkan manfaat dari cairan energi pria sementara si pria hanya mendapat ledakan energi si wanita karena pria keburu kehilangan ereksinya sebelum berkesempatan mengambil energi si wanita. Jika pria mengendalikan orgasmenya sementara ia sendiri menekankan ejakulasinya, ia akan dapat menyerap kembali energinya sendiri maupun energi si wanita. Sedangkan si wanita tetap mempunyai kesempatan untuk menyerap kembali energinya sendiri.

Alternatif keempat atau terakhir adalah pria membiarkan dirinya ejakulasi dengan saat yang terencana setelah si wanita ejakulasi. Dalam kasus ini, kedua belah pihak menyerap energi dan cairan masing-masing pasangannya dalam persetubuhan yang seimbang.

Bagi pria yang benar-benar menguasai teknik mengatur ejakulasi, ada beberapa langkah tambahan yang mungkin ia lakukan untuk mempermudah penyerapan segresi wanita maupun penyerapan kembali energi dalam maninya. Metode pertama adalah dengan "mendorong ke dalam dengan dahsyat tapi menarik ke luar dengan pelan-pelan, dengan arti mengisap energi cairan yin melalui kulit puncak yang.

Mengembang dan mengerutkan tongkat giok jauh ke dalam istana angkasa dengan melenturkan otot tongkat giok adalah cara untuk menyerap energi wanita, terutama setelah si wanita mengalami orgasme dan benar-benar terpuaskan. Ia harus mendorong tongkat giok sampai habis dan jangan sampai maninya keluar, dan berulang sampai tiga kali, untuk mendapatkan energi perempuan yang maksimal.

Label: , , ,

AddThis Social Bookmark Button  
Download Film dan Music Favorite Kamu Sepuasnya
TANPA BATAS, disini!!!