Quote: This is blog love relationship not just a sex blog. Find the great secret to be a great lover for your partner. The pleasure of making love is the greatest gift from GOD to us in this world, nothing compares to it. By this blog represent the biggest resource to gain a great making love which will be useful for you and your love partner.

love relationship

Senin, September 10, 2007

4 Reason Loss Desire for Having Sex

Hubungan seksual bukanlah sesuatu yang paling penting didunia tetapi ketika seks pelan-pelan menjadi masalah, Anda akan merasakan dunia seolah-olah runtuh.

Berikut empat alasan utama mengapa seks tidak lagi menggairahkan:

Kehilangan Libido
Gairah seks pertama kali tidak bisa bertahan selamanya. Bercinta sering menjadi kurang setelah pasangan menjalani hidup bertahun-tahun. Ketika Anda memadu kasih akan merasa lebih lama terangsang. Ini mudah untuk disalahartikan karena perasaan Anda yang tidak ingin melakukan hubungan seks-sehingga Anda menghindari setiap sentuhan hanya kecuali pasangan Anda mengharapkan Anda untuk melakukannya lebih jauh.

Kemarahan atau kebencian yang tak terselesaikan
Ini adalah bagian dari suatu hubungan. Tetapi bagaimana kita mensikapi keadaan tersebut. Banyak orang menahan kemarahannya dengan hanya senyum kecil, mengeluarkan kemarahan dengan cara lain. Dan beberapa wanita dapat secara fisik terangsang ketika mereka sedang marah terhadap apa yang pasangannya lakukan atau tidak.

Gelisah
Kegelisahan terhadap sesuatu yang berlebihan sangat memperngaruhi mood Anda untuk berhubungan seks dengan pasangan Anda. Sehingga akhirnya akan mematikan respon seksual yang pasangan Anda lakukan. Beberapa wanita sangat mudah takut kehilangan kontrol dimana melibatkan seks.

Sakit saat hubungan
Hubungan seks yang hebat mungkin sangat diharapkan oleh setiap pasangan tetapi tidak dimaksudkan untuk membuat sakit. Banyak orang terutama wanita mengeluhkan rasa sakit ketika mereka sedang berhubungan seks dan mereka cenderung tidak mau mengakui dengan alasan untuk memberikan kepuasan pada pasangan tetapi ini adalah sesuatu yang salah. Tetapi jika Anda merasa tegang pada awalnya, Anda jarang akan merasa santai dan membiarkan hubungan sekual berlanjut.

Label: , , ,

AddThis Social Bookmark Button  
Download Film dan Music Favorite Kamu Sepuasnya
TANPA BATAS, disini!!!