Quote: This is blog love relationship not just a sex blog. Find the great secret to be a great lover for your partner. The pleasure of making love is the greatest gift from GOD to us in this world, nothing compares to it. By this blog represent the biggest resource to gain a great making love which will be useful for you and your love partner.

love relationship

Sabtu, Juli 07, 2007

TIPS MILIKI SEKS HEBAT

Setiap orang bisa memiliki seks yang hebat. Ini bukan hak ekslusif bagi mereka yang memiliki penampilan tampan atau berbadan indah. Semua ini adalah jiwa petualangan dan keinginan mencoba dan kemudian Anda akan terkejut betapa erotisnya pengalaman seksual Anda.

Beberapa saran berikut ini mungkin nampak terlalu berani tetapi ini mungkin membawa pada tingkat kesenangan dan kepercayaan tertentu. Trik ini sangat bermanfaat untuk dicoba jika kehidupan cinta dalam masalah dan Anda ingin membawa dalam tingkat keintiman baru dan menyenangkan.

Hal penting untuk diingat adalah lakukan dengan menyenangkan selain:

Meminta terlebih dahulu
Satu cara untuk menciptakan kekuatan seks yang hebat dan dinamis dengan meminta ijin sebelum Anda melakukan setiap tindakan seks. Seks pada dasarnya adalah dimana Anda meminta sebelum Anda mencium, menyentuh atau bercumbu. Dengan melakukan tips ini, Anda akan menyadari banyak waktu untuk menerima tubuh pasangan dan sebaliknya. Tips ini terdengar cabul, tetapi ini membuat komunikasi lebih baik.

Berbicara nakal
Berbicara nakal dapat Anda mulai dari semua hal. Ini nampak seperti foreplay yang dapat membawa Anda ke momen yang tak dapat dielekan. Cobalah telepon untuk mendapatkan peluang. Jika Anda merasa tidak nyaman berbicara, cobalah kirim SMS atau e-mail jorok. Ini lebih aman tanpa Anda takut resiko tertangkap atau Anda membuat tolol diri sendiri.

Latihan rintangan seksual
Sejak seks begitu personal, latihan rintangan mental apapun akan menjadi cara terbaik untuk lebih mendekatkan pasangan Anda.Jika Anda menemukan contoh dimana seks tidak pernah dibicarakan di rumah ketika Anda tumbuh, kemudian ini menjadi lebih susah sebagi seorang dewasa untuk merasa nyaman dengan diri sendiri. Berbicara terbuka dan jujur tentang rintangan dengan pasangan Anda menjadi lebih bebas dan mengijinkan Anda mengekspresikan diri sendiri lebih terbuka . Suatu cara mendapat keintiman dan tetap intim.

Keintiman yang lebih baik
Tidak ada hal selain keintiman yang benar-benar membantu meningkatkan kehidupan cinta Anda. Untuk mencapai kepuasan seksual, Anda membutuhkan lebih dari sekedar kerja sama dengan pasangan, Anda berdua butuh rasa percaya dan kasih sayang. Perasan ini yang harus selalu Anda bangun setiap saat. Tidak ada waktu yang lebih berharga untuk mengembangkan perasaan keintiman tersebut.

Rangsangan melalui marah
Banyak pasangan terlibat dalam suatu argumen, ini bisa menjadi foreplay verbal dimana ia terangsang secara seksual dengan adu argumen. Ketika adrenalin mengalir ciptakan respon dalam otak yang sama dengan rangsangan seksual. Manfaatkan aliran adrinalin untuk keuntungan Anda, hindari mengeluarkan kata-kata kasar. Ketika energi bergetar, rasakan kemungkinan erotis dari situasi tersebut dan mengubahnya kedalam hubungan seksual yang tak terlupan.

Label: , ,

AddThis Social Bookmark Button  
Download Film dan Music Favorite Kamu Sepuasnya
TANPA BATAS, disini!!!