Quote: This is blog love relationship not just a sex blog. Find the great secret to be a great lover for your partner. The pleasure of making love is the greatest gift from GOD to us in this world, nothing compares to it. By this blog represent the biggest resource to gain a great making love which will be useful for you and your love partner.

love relationship

Minggu, Juni 24, 2007

MANFAAT VERBAL FOREPLAY

Bagi sebagian besar orang, berbicara selama melakukan hubungan seks akan sedikit menggangu. Biasanya mereka kuatir mengatakan sesuatu yang salah dan akhirnya menghentikan mood untuk melakukan hubungan seks.

Jika Anda ingin mengatasi ketakutan ini, Anda dapat melakukanya dengan membisikan sesuatu melalui telinga. Ini akan meningkatkan rangsangan sensual yang Anda berdua terima.

Berikut beberapa petunjuk dimana verbal foreplay akan menjadi bagian persiapan sebelum melakukan hubungan seks:

Tulus hati
Tidak ada yang dapat merusak mood lebih cepat jika Anda membaca naskah puisi. Jujurlah apa yang akan Anda sampaikan dan rasakan. Pasangan Anda akan dapat memperhatikan dengan jelas jika Anda tidak jujur

Bicarakan apa yang Anda tengah rasakan
Ini adalah cara mudah untuk memasuki verbal foreplay. Jika sesuatu terasa baik, katakan pada pasangan Anda dengan spesifik tentang hal itu. Jika Anda menyukainya ketika mereka melakukan sesuatu, yakinlah untuk memberi tahu mereka.

Bicarakan apa yang Anda sukai
Simak ungkapan lama yang mengatakan, jika Anda ingin sesuatu Anda mungkin mendapatkannya._ Katakan pada pasangan Anda apa yang Anda nikmati, misalnya (Saya suka ini ketika Anda atau lakukan ini seperti惻)

Ungkapkan fantasi
Buka dan katakan pada pasangan satu dari fantasi Anda. Ini akan menjadi permulaan yang baik terutama jika Anda membisikan pada telinganya selagi Anda memadu kasih.

Cobalah bermain peran
Kadang-kadang menjadi diri sendiri mungkin bisa membosankan. Satu caranya adalah bermain peran. Ada banyak pilihan peran seperti dokter/suster, guru/murid dan lain-lain. Anda mungkin akan lebih mudah untuk pendekatan rangsangan verbal dalam bermain peran.

Ingat jika Anda tidak nyaman melakuakn sesautu, jangan dilakukan.

Label: , ,

AddThis Social Bookmark Button  
Download Film dan Music Favorite Kamu Sepuasnya
TANPA BATAS, disini!!!