Quote: This is blog love relationship not just a sex blog. Find the great secret to be a great lover for your partner. The pleasure of making love is the greatest gift from GOD to us in this world, nothing compares to it. By this blog represent the biggest resource to gain a great making love which will be useful for you and your love partner.

love relationship

Sabtu, Mei 05, 2007

WANITA MENCAPAI ORGASME, KENAPA TIDAK?

Banyak pria menjadi frustasi ketika pasangan mereka tidak mencapai klimaks, terutama jika mereka pernah berhubungan dengan pasangan yang pernah mencapai orgasme. Keadaan inilah yang akhirnya, banyak pria menyalahkan sendiri akibat ketidakmampuan membuat pasangannya mencapai orgasme.

Menyalahkan diri sendiri bukan suatu solusi. Kadang-kadang wanita memerlukan waktu yang lama untuk mencapai orgasme untuk beberapa alasan. Pria mesti ingat bahwa beberapa wanita memerlukan waktu lebih dan tingkat kenyaman yang lebih tinggi sebelum mereka mencapai orgasme tersebut.

Meskipun rata-rata wanita dapat mencapai orgasme, masih banyak diantara mereka bahkan belum sampai mendekati orgasme. Keduanya menjadi stres. Wanita menjadi frustasi karena dia merasa seolah-olah dia salah tidak mampu melepaskan dirinya untuk mencapai klimaks dan pria juga merasa terbebani karena dia pikir ini menjadi tanggung jawab membawa pasanganya mengalami rangsangan yang menyenangkan
tersebut.

Beberapa pria merasa tidak mampu untuk bertahan cukup lama bagi pasangannya mencapai orgasme. Pria bisa mencapai puncak hanya dalam 2 menit, sebenarnya mungkin mereka bisa bertahan lebih lama dari rata-rata (3 sampai 5 menit), tetapi sayangnya wanita membutuhkan waktu lebih lama.

Seks sangat penting dalam suatu hubungan tetapi untuk sebagian besar pasangan, seks bukanlah menjadi prioritas utama. Seks seperti komunikasi dan kepercayaan: Jika tidak ada sama sekali, maka hubungan akan memburuk.

Ingat bahwa berkomunikasi secara terbuka dan mendiskusikan apa perasaan masing-masing tanpa ganjalan sangat penting dan berperan besar dalam membantu pasangan mencapai orgasme karena ini akan menciptakan rasa nyaman dan santai.

Sela in itu, ada sesuatu yang dapat Anda lakukan untuk membawa pasangan Anda mencapai orgasme:

• Rangsanglah klitorisnya secara manual
• Lakukan rangsangan klitoris secara oral
• Masukan penis saat Anda merangsangan klitorisnya dengan jari.

Label: , ,

AddThis Social Bookmark Button  
Download Film dan Music Favorite Kamu Sepuasnya
TANPA BATAS, disini!!!