Quote: This is blog love relationship not just a sex blog. Find the great secret to be a great lover for your partner. The pleasure of making love is the greatest gift from GOD to us in this world, nothing compares to it. By this blog represent the biggest resource to gain a great making love which will be useful for you and your love partner.

love relationship

Sabtu, April 07, 2007

MISTERI DIBALIK G-SPOT

Meskipun begitu luasnya keyakinan orang akan keberadaan G-spot, hanya ada sedikit bukti yang mendukung eksitensinya, menurut suatu laporan terbaru.

Bukti ilmiah yang biasanya diambil untuk mendukung keberadaan G-spot masih sangat kurang dan hampir selalu menjadi bahan tawaan,_ ujar Dr. Terrence M. Hines dari Pace University, New York.

G-Spot-diyakini sebagai suatu ikatan jaringan syaraf dalam vagina yang jika distimulasi akan meningkatkan rangsangan seksual-dinamai Dr. Ernest Grafenberg, yang pertama menjelaskan G-spot dalam suatu artikel tahun 1950-an pada International Journal of Sexology. Meskipun, Grafenberg tidak menghadirkan bukti klinis apapun tentang keberadaan G-spot , hanya anekdot tentang beberapa pasien
wanita dan perilaku seksual mereka.

Istilah G-spot pertama kali disebut tahun 1982 dalam buku The G-Spot dan Discoveries About Human Sexuality,_ oleh Ladas et al. Dalam suatu laporan Amerikan Journal of Obstetrics and Gynecology, Hines menjelaskan bukti keberadaan G-spot dan menyimpulkan bahwa G-spot merupakan suatu bagian dari misteri gynekologi: makin banyak dicari, didiskusikan, tetapi belum terbukti kebenaranya oleh alat secara objektif.

Beberapa penelitian berkaitan keberadaan G-spot masih sangat jarang dilakukan. Penelitian keberadaan G-spot semuanya didasari pada hanya sedikit wanita yang diperiksa secara perilaku untuk melihat apakah G-spot itu ada. Dan hanya 4 dari 12 wanita memiliki bukti perilaku untuk G-spot,_ ujarnya menegaskan.

Selain itu, jika memang G-spot itu ada, G-spot harus memiliki daerah neuron yang kaya dan detil. Penelitian pada bagian dalam dinding vagina gagal untuk menemukan gambaran struktur seperti itu.

Wanita telah disesatkan selama kira-kira 20 tahun tentang bagian penting dari seksualitas mereka,_ ungkap Hones. Beberapa wanita mungkin merasa menyalahkan diri sendiri dan seksualitasnya jika mereka tidak menemukan G-spot-
tetapi tidak ada sesuatu untuk dicari.

Label: ,

AddThis Social Bookmark Button  
Download Film dan Music Favorite Kamu Sepuasnya
TANPA BATAS, disini!!!

0 Comments:

Poskan Komentar

<< Home