Quote: This is blog love relationship not just a sex blog. Find the great secret to be a great lover for your partner. The pleasure of making love is the greatest gift from GOD to us in this world, nothing compares to it. By this blog represent the biggest resource to gain a great making love which will be useful for you and your love partner.

love relationship

Selasa, Mei 01, 2007

KAPAN SIAP BERHUBUNGAN SEKS?

Seksualitas adalah bagian kehidupan yang normal dan alamiah dan begitu juga dengan berhubungan seks. Berhubungan seks dari mastubasi hingga bercumbu, dari ciuman hingga bercinta, dari oral seks hingga bersenggama adalah suatu keputusan besar. Ini melibatkan banyak perasaan dan tanggung jawab.

Memilih untuk berhubungan seksual merupakan keputusan besar lain yang perlu mendapatkan banyak pertimbangan. Memahami kapan Anda siap berhubungan seks akan berlanjut dalam kehidupan ini. Setiap orang perlu membuat keputusan tentang seks dalam masa remaja, umur 20 an, 30 an, 40 an, 50 an dan seterusnya –setiap kali suatu situasi seksual berkembang.

Sehingga, bagaimana Anda tahu kapan Anda siap untuk berhubungan seks? Berikut beberapa hal penting sebagai bahan pertimbangan_

Nilai pribadi dan tujuan
Foto-foto seksi ada dimana-mana. Kita melihat seks di televisi, internet, buku, majalah dan film. Kita mendengarnya dalam lagu. Seks dipakai dalam iklan untuk menjual produk. Pesan yang kita peroleh dapat memusingkan dan sulit untuk dipilih.

Jika berhubungan seks mendukung nilai dan tujuan pribadi dari konflik nilai tersebut berarti Anda mungkin siap. Berhubungan seks mungkin merupakan cara mengekspresikan diri yang menyenangkan, tetapi ketika berhubungan seks dengan orang lain, ada resiko yang harus kita terima.

Resiko
Beberapa resiko seksual adalah emosional. Berhubungan seks, apakah melibatkan berhubungan badan atau tidak dapat membuat orang merasa sangat mudah dikecam. Resiko lain adalah resiko secara fisik. Tertular penyakit seksual adalah satu diantaranya dan kehamilan Jika Anda mengerti dan dapat menerima resiko emosional dan fisik berhubungan seks berarti Anda sudah siap.

Tekanan
Ini nampak seolah-olah setiap orang pernah berhubungan seks terutama berhubungan badan. Ini dapat membuat Anda merasakan apa yang seharusnya. Tetapi kenyataannya Jika Anda berhubungan seksual Anda akan merasa tertekan baik secara individu maupun sosial. Jika Anda merasa takut dengan ini berarti Anda belum siap.

Penjelasan
Penting untuk memberitahu pasangan Anda apa yang Anda inginkan dan apa yang tidak sebelum berhubungan seksual. Ini memang tidak mudah. Hal ini nampak bahwa berhubungan seks adalah sesuatu yang seharusnya terjadi. Karenanya Anda perlu menjelaskan apa yang Anda inginkan. Pasangan Anda tidak bisa membaca pikiran Anda. Berbicara dengannya adalah sangat penting.

Jika Anda tidak siap berbicara terbuka dengan pasangan Anda tentang berhubungan seks, berarti Anda belum siap berhubungan seks.

Hubungan
Orang yang perhatian dan saling percaya akan sangat intim. Tetapi seks hanya satu dari bagian hubungan. Jika Anda merasakan ini, Anda mungkin siap untuk berhubungan seks.

Ketika berhubungan seks adalah pilihan pribadi. Hanya Anda yang bisa memutuskan. Sering kali keputusan yang kita buat dalam hidup ini tidak sempurna. Tetapi kita biasanya membuat keputusan lebih baik ketika kita berpikir tentang keuntungan dan resiko yang mungkin.

Label: ,

AddThis Social Bookmark Button  
Download Film dan Music Favorite Kamu Sepuasnya
TANPA BATAS, disini!!!

0 Comments:

Poskan Komentar

<< Home