Quote: This is blog love relationship not just a sex blog. Find the great secret to be a great lover for your partner. The pleasure of making love is the greatest gift from GOD to us in this world, nothing compares to it. By this blog represent the biggest resource to gain a great making love which will be useful for you and your love partner.

love relationship

Minggu, Mei 13, 2007

TIPS KENCAN ONLINE

Ide yang bagus untuk pencegahan apabila mau bertemu seseorang di online, seperti hal nya Anda bertemu seseorang di darat. Berikut ini beberapa yang akan menjadi bahan pertimbangan ketika Anda akan memulai kencan. Tips-tips ini bukan untuk menakut-nakuti Anda, tetapi mendorong Anda menjadi pintar, memakai cara yang biasa, menggunakannya dengan aman, dan menyenangkan.

Percakapan Online
• Tetaplah untuk menyembunyikan nama. Anda harus menghindari memberi identitas saat Anda online. Jangan pernah memberi nama asli Anda, telepon, alamat di ruang chatting. Jika Anda memutuskan memberi informasi pribadi , yakinlah Anda memberi pada orang yang dipercayai.

• Jujur, sampaikan maksud Anda dengan jelas. Jika Anda hanya main-main, percayalah bahwa orang lainpun akan mengambil sikap tidak serius. Kejujuran akan mencegah kekecewaan baik bagi Anda ataupun orang lain yang diajak kencan. Perlu diingat! Anda dapat mengakhiri pertemuan dengan tidak meninggalkan kesan yang salah dengan orang itu.

• Perhatikan, dengarkan gerak hati Anda- ini adalah pertahanan yang bagus. Bersikap biasa saja. Jika sesuatu yang nampak bagus itu akan benar, mungkin benar. Sekalipun Anda merasakan, ide yang bagus untuk menahan mengungkapkan "aku sayang kamu" untuk pertemuan saling tatap muka. Perhatikan kebiasaan dan perasaan- Apakah mereka berubah? Jika sesuati tidak benar, bebas-bebas saja untuk mengakhiri pembicaraan.

• Tunggu sampai Anda nyaman untuk menelepon. Biarkan orang lain mengemukakan ide dalam telepon. Ketika dia meminta nomor telepon Anda dan Anda belum siap memberinya, kemukakan dengan sopan, tetapi mintalah nomor telepon dia mungkin suatu saat Anda siap. Jika Anda memutuskan untuk menelepon, perhatikan orang yang menjawan dan latar belakang suara. Apakah mereka cocok dengan siapa yang Anda kenal.

• Bersikap tenang. Menghabiskan waktu cukup lama di telepon perlu bagi Anda untuk merasa cukup nyaman. Jangan memaksa untuk bertemu langsung. Jika seseorang sangat menginginkan bertemu Anda, dia harus menunggu sampai Anda siap.

Bertemu Langsung
• Beritahu rencana Anda. Segera setelah Anda menyusun rencana, beritahu teman akrab dan keluarga Anda kemana tepatnya Anda akan pergi. Jika Anda memiliki hand phone, masukkan beberapa nomor telepon darurat dan selalu dibawa.

• Hati-hati. Hanya karena Anda merasa tahu kencan Anda bukan berarti Anda harus melakukannya. Perlakukanlah kencan Anda pertama seperti kencan pertama Anda.

• Pakailah mobil pribadi Anda. Jika sesuatu tidak berjalan lurus, akan memudahkan Anda untuk pergi.

• Bertemu seseorang di tempat umum. Pergilah tempat makan, cafe, museum, taman dan tempat umum lain. Kencan ditemani teman akan merasa lebih nyaman. Jangan bertemu di tempat sepi dan tidak nyaman bagi Anda.

Label: , ,

AddThis Social Bookmark Button  
Download Film dan Music Favorite Kamu Sepuasnya
TANPA BATAS, disini!!!