Quote: This is blog love relationship not just a sex blog. Find the great secret to be a great lover for your partner. The pleasure of making love is the greatest gift from GOD to us in this world, nothing compares to it. By this blog represent the biggest resource to gain a great making love which will be useful for you and your love partner.

love relationship

Minggu, Mei 13, 2007

TEKNIK DALAM BERCINTA

Proses belajar merupakan pengalaman hidup yang panjang. Siapa yang mengatakan bahwa Anda tidak bisa mengajari pasangan suatu teknik bercinta yang vulgar? Ada banyak posisi dan manuver yang menarik dimana setiap pasangan dapat mempelajari untuk membuat kehidupan seksual Anda lebih hangat. Biarkan gairah keluar secara perlahan-lahan, kemudian ketegangan memuncak, ini merupakan prinsip-prinsip bercinta yang berorientasi kesenangan labih baik dari pada bercinta dengan orientasi tujuan.

Berikut beberapa teknik positif yang dapat digunakan oleh setiap pasangan:
• Ambil napas panjang, biarkan udara memenuhi kapasitas Anda dan keluarkan secara pelan-pelan. Kemudian, saling berhadapan dengan mata tertutup, dan sinkronkan napas Anda dengan pasangan Anda, misalnya Anda menghirup udara, pasangan Anda mengeluarkannya.

• Kunci mata Anda. Biarkan mata Anda terbuka selama sedang memadu kasih, amati ketegangan selama bercinta. Kontak mata akan mengungkapkan betapa bergairahnya Anda.

• Padukan dan tingkatkan gairah Anda. Anda dan pasangan Anda telah menjadi satu, baik jiwa maupun raga. Bayangkan Anda dan pasangan Anda terbang bersama-sama.

• Lakukanlah perlahan-lahan. Anda tak perlu terburu-buru untuk segala sesuatu, Anda tidak perlu memikirkan apapun, Anda tidak memiliki tujuan, kecuali saling menikmati .

• Biarkan canda mengalir. Perasaan bahagia dan puas yang telah Anda capai karena Anda saling memiliki.

APAKAH IA SEORANG WANITA SINGLE?

Bayangkan seandainya dunia dimana semua wanita single ditandai "S" di dahi mereka dan semua orang yang sudah tidak single memiliki tanda "T" (taken=ada yang punya). Tidakkah ini akan membuat dunia sebagai tempat yang lebih menyenangkan? Tentunya hal ini akan menjadi tidak adil terutama bagi wanita karena pria akan dengan mudah mengenali mereka.

Sayangnya, kita tidak tinggal di dunia dimana single atau tidak, ditandai di dahi (Anda akan menarik napas panjang jika Anda selamanya single). Untuk mencari tahu apakah ia masih single atau tidak merupakan suatu pekerjaan yang rumit, dan hal ini tidak bisa ditentukan hanya dengan sekali saja.

Ingat!! Bahwa tidak ada satu jalanpun untuk mengetahui apakah ia single atau tidak, kecuali Anda harus memanfaatkan beberapa petunjuk untuk menentukan kebenaran itu.

Mereka yang berstatus single biasanya:

Ia memiliki sorot mata yang penuh
Ada perbedaan antara wanita yang masih single dengan mereka yang sudah memiliki pasangan dari sorot mata. Jika kontak matanya liar melihat sekitar seolah-olah mencari pasangan yang cocok, inilah kebiasaan wanita single lakukan, Anda mungkin dapat kemudian "mematikannya."

Wanita yang sudah memiliki pasangan biasanya tidak merasa terganggu dengan lingkungan sekitar (kecuali mereka seseorang yang ingin mereka ketahui lebih dalam). Jika mereka masuk suatu kumpulan orang, mereka tidak menunjukkan berniat ketemu pria dan bersikap acuh.

Ia akan tersenyum saat bertemu Anda
Kontak mata biasanya salah satu tanda-tanda ketertarikan, jika ia menatap mata Anda dengan tidak henti, ia memberikan kesempatan pada Anda untuk menindaklanjuti.

Ia akan berbicara pada setiap pria
Jika Anda melihat ia berbicara pada banyak pria dari kejauhan, ini berarti ia terbuka untuk diajak bicara, karenanya ini adalah isyarat untuk lebih dekat dan mencari tahu semua tentang dia.

Ia melihat pasangan lain dengan sedih
Jika Anda sedang melihatnya dari jauh dan memperhatikan dia sedang melihat pasangan lain, ia akan merindukan hal serupa dan berharap suatu saat ia akan bisa bersama pasangannya juga. Ini saatnya Anda masuk.

Label: , ,

AddThis Social Bookmark Button  
Download Film dan Music Favorite Kamu Sepuasnya
TANPA BATAS, disini!!!

0 Comments:

Poskan Komentar

<< Home