Quote: This is blog love relationship not just a sex blog. Find the great secret to be a great lover for your partner. The pleasure of making love is the greatest gift from GOD to us in this world, nothing compares to it. By this blog represent the biggest resource to gain a great making love which will be useful for you and your love partner.

love relationship

Senin, Mei 21, 2007

KESENANGAN SEKSUAL WANITA

Wanita dapat merasakan kesenangan seksual dalam beberapa cara yang berbeda: fisik, emosional, spritual, dan intelektual. Kita mungkin menikmati suatu perhatian yang lemah lembut, suatu tarian yang erotis, atau suatu orgasme yang berkeringat.

Secara tradisional, penjelasan para peneliti pria tentang kesenangan seksual telah difokuskan pada sensasi genital dan tahapan-tahapan yang menggairahkan. Tetapi kepuasan dan erotisme lebih dari sekedar itu. Suara, pandangan, aroma, dan sentuhan dapat meningkatkan perasaan seksual kita, seperti melakukan fantasi, seorang bayi yang menete, aroma bagian tubuh tertentu, memakai pakaian ketat, pembicaraan yang romantis, atau lagu favorit.

Erotik mungkin menjadi sumber kekuatan yang positif. Erotik tidak hanya tentang apa yang berlangsung di tempat tidur, tetapi juga merasuki perasaan yang paling dalam yang melalui semua aspek kehidupan. Erotik mungkin juga perasaan yang menghubungkan pada kekuatan yang kita miliki, kekasih, alam, pada suatu kekuatan yang lebih.

Meskipun berbagai alasan, kita tidak mungkin membuka diri kita secara penuh pada kesenangan seksual. Kita mungkin membawa pesan dari keseksian, rasial dan budaya homopobik yang mengatakan tubuh kita dan perasaan kesenangan tidak bernilai. Kita akan merasa tidak aman secara fisik dan emosi. Kita akan takut hamil dan terinfeksi HIV. Kita mungkin pernah mengalami pelecehan seksual dan menemukan situasi tertentu yang menakuti ingatan. Kita harus kerja berjam-jam sehari sehingga kita tidak memiliki waktu atau tenaga untuk seks.

Bagi beberapa diantara kita, kemampuan kita untuk mengkomunikasikan apa yang sebenarnya kita inginkan atau tidak tentang seks, membiarkan kita untuk merasakan rasa aman dan mengalami kesenangan yang lebih besar. Dengan berbagai pengalaman yang menyenangkan, sementara juga mengakui keterbatasan yang kita hadapi, kita akan masuk pada suatu pengertian yang lebih besar dan pemenuhan erotisme perempuan.

KESAN PERTAMA BEGITU MENYENANGKAN...SELANJUTNYA?

Membuat kesan pertama begitu menyenangkan merupakan hal penting dalam membangun suatu hubungan dengan orang lain. Dalam dunia bisnis, kesan pertama yang baik sangat krusial untuk mendapatkan keuntungan, dapat bertahan, dan hubungan jangka panjang yang membantu pengembangan bisnis agar tetap berkembang.

Kemudian, mengapa kita bertemu banyak orang (dalam bisnis dan kehidupan sehari-hari) nampaknya bukan petunjuk penting untuk membuat kesan pertama yang baik? Apakah secara sengaja atau tidak, tidak ada alasan untuk membuat pertemuan bisnis pertama baik dengan seseorang.

Mungkin kelompok lain tidak ingin menjalin bisnis dengan Anda, ini adalah bagian dari permainan, tetapi hal ini tidak ada kaitannya dengan penampilan diri sendiri sebagai suatu yang kasar dan membuat perusahaan Anda nampak seperti kelompok orang gua.

Apakah dengan bertemu langsung, melalui telepon, via fax, e-mail, atau videoconference, akan sangat penting mempersiapkan diri untuk menjalin bisnis dengan mereka, terutama untuk pertemuan pertama.

Untuk membuat kesan pertama yang kuat, ada lima tips yang bisa Anda gunakan:

• Biarkan Orang lain menjadi pusat perhatian

• Mungkin tip yang penting untuk diikuti adalah menghindari menjadi pusat perhatian. Biarkan orang lain menjadi pusat perhatian. Kesalahan terburuk yang Anda buat adalah berbicara tentang diri sendiri dengan tidak putus-putus. Anda akan dianggap sebagai orang yang sombong karena hanya tertarik pada diri sendiri lebih dari memunculkan seseorang yang dapat membantu orang lain lebih jauh tentang bisnis mereka.

• Jadilah Pendengar yang baik

• Menjadi pendengar yang baik tidak begitu rumit seperti yang sebagian besar orang pikirkan. Ketika Anda sedang bebicara dengan orang lain, yakinlah untuk membiarkan orang lain tahu dengan cara halus, bahwa Anda memperhatikan apa yang sedang dikatakan.

• Yang lebih penting, jangan menyela ketika yang lain sedang berbicara. Interupsi ditengah-tengah pembicaraan sangatlah tidak sopan.

• Perhatikan dengan Guyonan

• Humor umumnya merupakan sesuatu yang baik, jika digunakan dengan bijaksana. Guyonan yang lucu akan meringankan suasana dan membuat kebersamaan. Sayangnya, jika Anda tidak hati-hati, akan berdampak sebaliknya dari apa yang Anda maksudkan. Sebaiknya hindarilah guyonan pada pertemuan pertama.

• Berbicara dengan jelas

• Yakinlah untuk selalu berbicara jelas dengan orang yang Anda temui. Beberapa hal lebih menjengkelkan adalah medengarkan orang lain tanpa mengerti apa yang mereka bicarakan karena mereka membolak-balikan perkataan.

• Berpakian yang rapih

• Barang kali kedengarannya sepele, tetapi hal ini memiliki kebenaran yang bagus. Meskipun lingkungan bisnis saat ini lebih kasual dibanding 10 tahun lalu, masih penting berpakian yang rapih.

Label: , ,

AddThis Social Bookmark Button  
Download Film dan Music Favorite Kamu Sepuasnya
TANPA BATAS, disini!!!