Quote: This is blog love relationship not just a sex blog. Find the great secret to be a great lover for your partner. The pleasure of making love is the greatest gift from GOD to us in this world, nothing compares to it. By this blog represent the biggest resource to gain a great making love which will be useful for you and your love partner.

love relationship

Minggu, Juni 17, 2007

CARA PANCARKAN SEXUAL CONFIDANCE

Apakah sexual confidance hanya untuk mereka yang terlahir dengan sesuatu keistimewaan? Apakah Anda harus berpakaian seksi dengan rok mini untuk membuat seseorang menghela napas?

Tentunya tidak. Sexual confidance berasal dari dalam diri. Ini semua tentang bagaimana mengetahui dan mencintai diri sendiri.

Benar, ini mungkin lebih mudah bagi beberapa orang. Tetapi banyak wanita yang tidak dibesarkan untuk menjadi seorang yang seksi karena jika sesuatu yang diajarkan dari usia muda adalah menyembunyikan keseksian dan kecakapan seksual.

Merasa dan menjadi seksi adalah jauh dari kemiripinan seperti wanita. Memahami dan mengekspresikan seksualitas adalah bagian dari penemuan diri, dan ketika Anda masuk dalam kekuatan seksualitas, kehidupan cinta akan menjadi jauh lebih terpenuhi baik untuk diri sendiri atau pasangan.

Berikut beberapa langkah penemuan seksual dan kepercayaan:

Belajar untuk memuaskan diri sendiri
Anda tidak tengah mengatakan Anda egois tetapi hal ini penting untuk mengetahui apa yang memuaskan Anda ketika Anda bercinta. Ini adalah proses trial and error yang seharusnya Anda cukup nyaman merasakannya dengan milik Anda sendiri atau pasangan. Segera Anda mengetahui bagaimana Anda dapat membuat tubuh Anda merespon suatu sentuhan khusus atau betapa berbedanya sentuhan yang Anda rasakan, kemudian Anda akan mulai memproyeksikan aura kepercayaan sek yang berasal dari pengalaman.

Jangan sembunyikan pengalaman
Lebih banyak kita memahami diri kita secara seksual langsung berkaitan dengan kepercaya diri kita. Menjadi seorang kekasih yang terampil tidak berarti Anda seorang asusila. Tidak ada salahnya mempelajari keahlian seksual baru dan mengamalkannya bersama pasangan.

Terima tubuh Anda
Mungkin hal yang paling penting dalam memancarkan kepercayaan seks adalah menerima tubuh Anda apa adanya. Image positif terhadap tubuh sendiri menjadi kunci merasa seksi, Anda tidak harus terlihat seperti Sharon Stone, olah raga dan merasa lebih berisi dan kencang akan meningkatkan image diri secara fisik.

Proyeksikan gaya Anda
Mengembangkan gaya seksual yang berbeda adalah bagian penting dari memancarkan kepercayaan seksual. Ini seperti memiliki sense of fashion. Apapun gaya pribadi Anda, kembangkan dan proyeksikan untuk memberikan Anda kepercayaan seksual yang Anda butuhkan.

Label: ,

AddThis Social Bookmark Button  
Download Film dan Music Favorite Kamu Sepuasnya
TANPA BATAS, disini!!!