Quote: This is blog love relationship not just a sex blog. Find the great secret to be a great lover for your partner. The pleasure of making love is the greatest gift from GOD to us in this world, nothing compares to it. By this blog represent the biggest resource to gain a great making love which will be useful for you and your love partner.

love relationship

Selasa, Juli 31, 2007

SEKS LEBIH BAIK DIATAS 40 TAHUN

Menurut penelitian pada 26.000 orang yang berumur lebih dari 40 tahun di 29 negara menunjukkan bahwa bercinta menunjukkan perkembangan lebih baik seiring dengan bertambahnya umur.

Sekarang Anda bisa berhenti mengkuatirkan dan alih-alih mulai menantikan seks yang lebih baik yang pernah Anda miliki.

Dalam penelitian, 88 persen wanita dan pria yang ditanyai di Inggris mengatakan hubungan mereka sangat menyenangkan terutama dalam hubungan fisik. 94 persen setuju mereka secara emosi sangat puas dengan pasangannya.

Menjaga rahasia
Ahli therafi seks dan kounselor Julia Cole sangat setuju bahwa kehidupan seks yang baik salah satunya diperoleh dengan menjaga rahasia diantara pasangan yang baik.

Ketika kita masih muda, semua yang kita pikirkan adalah hubungan seks dengan orgasme sebagai tujuan, tetapi ketika kita beranjak tua, kita menemukan lebih banyak menikmati sensasi,_ ujar Cole.

Sedikit kesulitan
Setelah melahirkan anak, seorang pasangan mendapat apa yang disebut body wisdom_, suatu penerimaan yang lebih besar pada bagaimana penampilan Anda dan pengertian tidak ada lagi yang lebih dibanding dengan penampilan kita.

Pada umur 20-an, kita cenderung begitu perhatian pada body image dan membanding-bandingakan diri kita dengan orang lain, ini sangat melelahkan. Ketika kita beranjak tua, kita lebih memperhatikan apa yang menyenangkan kita dan pasangan dan tidak lagi perhatian pada yang dilakukan orang lain. Ini membuat kita lebih bahagia.

Orgasme lebih baik
Penelitian terhadap respon seksual wanita yang berumur diatas 40 menunjukkan bahwa mereka cenderung memilki orgasme yang lebih dibanding wanita muda. Melalui pengalaman mereka telah belajar bahwa foreplay lebih lama, orgasme lebih baik pun akan terjadi. Wanita muda cenderung tergesa-gesa untuk berhubungan seks lebih cepat.

Komunikasi
Pasangan lebih tua lebih baik dalam mengekspresikan kebutuhan dan keinginan mereka masing-masing. Komunikasi memerlukan kehalusan dan praktek, dan banyak orang tidak mencapai hal ini ketika mereka dalam hubungan jangka panjang.

Kepuasan
Krisis kehidupan sebenarnya terjadi lebih awal, yaitu sekitar umur 30 an adalah periode mematikan bagi masalah hubungan dan seks. Disini kita akin mengkuatirkan usia yang beranjak tua dan mulai mempertanyakan segala sesuatu dalam kehidupan.

Fase romantispun telah berlalu, dan saatnya kit amelihat kehidupan kita dan memikirkan apakah ini yang sangat saya inginkan? Tak seorangpun dalam mesa ini sebagian besar orang berdoa untuk selingkuh, cerai atau minta konsultasi.

Sehingga jika Anda berhasil dan hubungan bertahan, Anda telah sukse melewati mesa krisis . Sekarang, waktunya untuk bersenang-senang.

Label: ,

AddThis Social Bookmark Button  
Download Film dan Music Favorite Kamu Sepuasnya
TANPA BATAS, disini!!!