Quote: This is blog love relationship not just a sex blog. Find the great secret to be a great lover for your partner. The pleasure of making love is the greatest gift from GOD to us in this world, nothing compares to it. By this blog represent the biggest resource to gain a great making love which will be useful for you and your love partner.

love relationship

Rabu, Juli 26, 2006

Sex Kilat Dikamar Mandi

Acara bercinta terasa garing dan monoton? Hmmm, sebaiknya Anda sejenak tinggalkan jalur dan rute yang biasa ditempuh untuk menuju puncak asmara. Sesekali mencoba area yang tak biasa sebagai ajang merekatkan hubungan asmara nggak ada salahnya kok.

Seperti misalnya jika Anda pernah punya fantasi melakukan hubungan intim yang super hot di kamar mandi dan mendapat full service dari pasangan, kenapa nggak coba diwujudkan? Mudah dan cepat dilakukan, bahkan di pagi hari saat Anda berdua siap-siap ngantor!

Saat pasangan tengah berkutat dengan busa di kamar mandi, masuklah diam-diam. Peluk si dia dari arah belakang saat wajahnya penuh busa sabun. Pastikan Anda tak berpakaian lengkap ya, underwear masih diizinkan untuk memulai aksi ini.
Acara pemanasan boleh dimulai dengan kecupan ringan namun mengundang. Gunakan tangan Anda untuk membelai dan lidah untuk mencium bahkan mengisap bagian sensitif tubuh suami. Jangan lupa tanggalkan pakaian dalam sambil melakukan pemanasan ini.
Jika kali ini Anda inginkan layanan oral dari suami, beri isyarat dia agar berlutut di depan Anda. Pastikan keseimbangan Anda terjaga dengan berdiri di sisi bathtub. Carilah pegangan, misalnya kepala pancuran agar saat aksi berlangsung hot Anda tak terjatuh. Pindahkan bobot tubuh ke bagian kaki kanan, angkat kaki kiri Anda dan tempatkan di bahu kanan suami. Nah, posisi pasangan yang sudah berlutut akan memudahkannya ‘melihat’ property Anda yang menunggunya.

Si dia pasti tak akan menolak melakukan servis oral dengan kelihaian lidahnya menelusuri segenap liku-liku property kewanitaan Anda. Arahkan titik-titik sensitive daerah genital Anda dengan memutar pinggul perlahan. Bukan tak mungkin orgasme akan tercapai secara intens melalui cunillingus ini. Arahkan tangan suami ke arah bokong atau payudara saat gairah asmara memuncak. Rasanya? Tak bisa dilukiskan dengan kata-kata…

Simpan jatah si dia buat nanti malam, sepulang kerja. Pasti si dia sudah tak sabar menunggu sesi selanjutnya. Dijamin!
AddThis Social Bookmark Button  
Download Film dan Music Favorite Kamu Sepuasnya
TANPA BATAS, disini!!!