Quote: This is blog love relationship not just a sex blog. Find the great secret to be a great lover for your partner. The pleasure of making love is the greatest gift from GOD to us in this world, nothing compares to it. By this blog represent the biggest resource to gain a great making love which will be useful for you and your love partner.

love relationship

Selasa, Agustus 01, 2006

Ini Pengalaman Pribadi

Saya ingin bagi-bagi cerita, pengalaman pribadi yg paling berkesan saat saya bercinta dengan pasangan saya:

Bercinta didalam kolam renang
Saat itu kami sedang berlibur di Bali, menginap disuatu bungalow yg privacy nya cukup terjaga bagi penginapnya. Didepan bungalow kami terdapat kolam renang kecil yg sangat eksotis dan kami memanfaatkan moment tersebut dipagi hari kira-kira jam 10.30 pagi, dengan tanpa busana kami berenang dikolam tersebut dan sampai pada akhirnya terbersit untuk bercinta didalam kolam yg sebelumnya belum pernah kami lakukan dan rasakan. Wowww..... It's so exciting man, just like in heaven!!!

Cunnilingus Terlama
Kalau ada yg belum tahu cunnilingus bisa baca
"Seni Lidah" Untuk Wanita.
Untuk yang satu ini mungkin ada yg merasa jijik atau risih untuk melakukannya baik itu anda atau pasangan anda, namun karena saya sangat menikmatinya dan pasangan saya pun suka, maka secara tidak sengaja saya pernah melakukannya hampir 1 jam! hanya untuk yg satu ini. Pasalnya, pada waktu itu sedang acara piala dunia, pertandingannya bukan tim jagoan saya tapi justru pasangan saya. Daripada saya tidak semangat nontonnya maka saya berinisiatif untuk membuka G-string nya dan saya biarkan dia tetap duduk santai disofa menikmati tontonan dan juga apa yg saya lakukan terhadapnya, lalu mulailah saya mencium dan memainkan bibir/lidah pada klitoris dan vaginanya.. secara perlahan dan lembut-lembut saja...habis marathon sih. Anda tahu berapa lama saya melakukan itu...kurang lebih 45 menit! sejak pertandingan mulai bergulir hingga babak pertama usai, dan pada jam istirahat...anda pasti tahu apa yg terjadi, 15 menit waktu yg sangat cukup untuk membuat kami berdua meraih puncak kenikmatan. Dan 45 menit itu adalah record tersendiri bagi saya...
Segitu dulu ah bagi pengalamannya... ;)
Dedicated to my best lover by Rahasia Pria Perkasa
AddThis Social Bookmark Button  
Download Film dan Music Favorite Kamu Sepuasnya
TANPA BATAS, disini!!!