Quote: This is blog love relationship not just a sex blog. Find the great secret to be a great lover for your partner. The pleasure of making love is the greatest gift from GOD to us in this world, nothing compares to it. By this blog represent the biggest resource to gain a great making love which will be useful for you and your love partner.

love relationship

Rabu, Agustus 23, 2006

MANJAKAN PASANGAN DENGAN BREAST MASSAGE

-


Hal yang pria senangi dari wanita salah satunya adalah payudara. Ada sesuatu yang sangat erotis dari dua bagian tubuh wanita ini yang tidak dapat dibandingkan dengan yang lain. Meskipun sebagian pria cukup menikmati, kadang-kadang pria lupa ternyata payudara membutuhkan cumbuan dan tidak konsentrasi pada hanya satu bagian tubuh saja.

Anda akan menemukan perbedaan setelah mengetahui bagaimana memanjakan payudara pasangan mulai sekarang, tetapi sebelum memulainya, pertama, anda harus memahami wanita berbeda-beda saat diraba payudara. Beberapa diantaranya cukup menikmati ketika payudara diraba kencang dan puting diremas sementara yang lain lebih senang dengan kelembututan.

Apa yang anda lakukan berikutnya? Mulailah dengan sikap lembut dan perlahan-lahan lebih agresif sampai anda menemukan bahasa tubuh atau suara pasangan anda terdengar menantang. Selanjutnya ikuti petunjuk berikut ini:

"Bermain-main" dengan payudara
Sebelum anda mulai menyentuhnya, mulailah menggunakan sejenis bulu-buluan untuk memberikan sentuhan lembut di sekitar payudara, atau juga menggunakan mulut untuk meniup-niup payudara dan puting dan payudara akan berubah mengencang.

Memberikan ciuman
Sebelum anda menggunakan bibir, mulailah dengan lidah dan gunakan hanya untuk menjilat bagian luar puting. Udara sejuk yang keluar dengan air liur yang hangat semakin mengencangkan kedua putingnya secara mengejutkan dan memberikan dia rangsangan yang hebat.

Selanjutnya hindari memainkan kedua puting bersama-sama dan kosentrasi pada bagian pinggir payudara. Berikan kecupan di setiap area sekitar payudara dan membuat cara diantara payudara dan area tersebut dan naikkan lidah ke leher sampai anda mencapai mulut dan kemudian menciumnya.

Memberikan pijatan pada payudara
Ketika mulut anda telah beraksi, kemudian buat pasangan anda lebih terangsang dengan memberikan pijatan-pijatan kecil pada payudara sehingga ia merasakan satu perbedaan yang penuh sensasi. Mulailah meraba payudara bersama-sama, meremas perlahan-lahan dan sesekali menjepit puting pasangan anda.

Inilah saatnya anda memperlakukan tubuh pasangan anda seperti sebuah keramat. Anda tahu apa? Dia akan mengambil pelajaran dari anda dan mulai memanjakan bagian tubuhnya. Tetapi yang lebih penting tujuan memberikan cumbuan pada payudara adalah anda dapat lebih mengerti dan menghargai tubuh pasangan seperti menghargai dirinya.

Ingat setelah hubungan intim, puting dan payudara mungkin lebih sensitif dibanding biasanya, ada baiknya anda mengikuti teknik diatas sebelum memulai penetrasi.
by Rahasia Pria Perkasa
AddThis Social Bookmark Button  
Download Film dan Music Favorite Kamu Sepuasnya
TANPA BATAS, disini!!!