Quote: This is blog love relationship not just a sex blog. Find the great secret to be a great lover for your partner. The pleasure of making love is the greatest gift from GOD to us in this world, nothing compares to it. By this blog represent the biggest resource to gain a great making love which will be useful for you and your love partner.

love relationship

Jumat, Agustus 04, 2006

MUSIK DAN KEHIDUPAN SEKS

Apakah Anda tengah memiliki pengalaman seksual yang menurun atau merasakan seolah-olah Anda kehilangan mood dalam hubungan seksual? Apakah Anda menemukan kesulitan dalam menjaga stamina yang kuat agar berlangsung lebih dari 10 menit?

Ada cara yang mudah untuk meningkatkan kehidupan seksual Anda, yaitu musik. Tidak hanya lagu-lagu cinta atau nostalgia, tetapi memutar musik yang tepat dapat dengan mudah mempengaruhi seorang kekasih untuk lebih imaginatif, lebih sensitif, meningkatkan stamina dan daya tahan dan akan mengembalikan kehidupan seksual yang bosan menjadi pengalaman yang penuh dengan birahi.

Mengapa Musik?
Musik dapat membuat Anda tertawa dan menangis. Musik juga dapat membuat Anda marah, puas, sedih dan gembira. Di bawah suasana romantis dengan beat yang pas, musik memiliki kekuatan perasaan apapun yang sedang Anda alami. Bayangkan musik apa yang yang pas saat Anda sedang memadu kasih.

Wajar untuk mengatakan bahwa sebagian orang menyukai musik ditengah-tengah momen yang intim yang dirasakan bersama pasangan. Sayangnya, mereka tidak menyadari beberapa musik yang mereka mainkan secara tidak sadar dapat mengganggu keintiman malam mereka.

Jenis-jenis musik yang Anda mainkan akan berpengaruh pada mood Anda. Beberapa musik dapat membuat Anda tertekan tetapi yang terpenting untuk diketahui adalah jenis musik apa yang akan dimainkan, dan mana yang harus dihindari.
by Rahasia Pria Perkasa
AddThis Social Bookmark Button  
Download Film dan Music Favorite Kamu Sepuasnya
TANPA BATAS, disini!!!