Quote: This is blog love relationship not just a sex blog. Find the great secret to be a great lover for your partner. The pleasure of making love is the greatest gift from GOD to us in this world, nothing compares to it. By this blog represent the biggest resource to gain a great making love which will be useful for you and your love partner.

love relationship

Sabtu, September 09, 2006

Tips Melakukan Cunnilingus - Hot!

-


Jika anda yang sudah terbiasa melakukan cunnilingus, mungkin bisa mencoba salah satu metode ini. Namun bagi yang belum terbiasa atau sama sekali merasa risih dan jijik untuk melakukannya, mungkin bisa dicoba dulu dengan membersihkan bagian vagina pasangan anda dengan anti-septic khusus area tersebut yang kini sudah banyak dijual umum. Diharapkan dengan kondisi tersebut, baik anda maupun pasangan anda tidak merasa khawatir terhadap kebersihan, sehingga rasa risih dan jijik itu dapat dikurangi bahkan dihilangkan.

Sangat penting sekali mood anda sangat melakukan cunnilingus ini, karena sedikit saja ada rasa kurang nyaman, maka baik anda atau pasangan anda tidak akan mendapatkan kenikmatan yg maksimal.

Ini ada salah satu tips dalam melakukan cunnilingus, resepnya adalah:
Cobalah anda atau minta pasangan anda untuk minum(jangan langsung ditelan, tapi seperti berkumur) teh hangat saat melakukan cunnilingus sampai teh hangatnya sudah habis tertelan, kemudian ganti dengan minum(jangan langsung ditelan, tapi seperti berkumur) air es dingin atau bisa diganti dengan es-krim yg masih dingin dan lakukan lagi cunnilingus nya. Jadi selama anda cunnilingus baik itu saat dengan teh hangat atau es, masih terasa suhunya dalam mulut anda, jika suhu mulut mendekati normal silahkan mengisinya lagi (ingat! harus selang-seling antara hangat dan dingin). Lakukan rotasi tersebut beberapa kali sesuai keinginan anda atau pasangan anda.

Mengapa teh hangat dan es?
Karena menurut ilmu pengetahuan bahwa; teh itu mempunyai unsur zat tertentu yang dapat merubah struktur lidah jika berinteraksi dengan lidah... hmmm.. bagi wanita, anda bisa rasakan sensasinya enak sekali. Tapi tunggu duluu... begitu air es dingin merubah lagi struktur lidah anda atau pasangan anda itu, dan lidah menyentuh vagina, woww... ada yang bilang enaknya berkali-kali lipat... he..he..he..
Jangan percaya jika anda belum mencobanya.

by Rahasia Pria Perkasa
"..sex is not taboo, but sacred.."

AddThis Social Bookmark Button  
Download Film dan Music Favorite Kamu Sepuasnya
TANPA BATAS, disini!!!