Quote: This is blog love relationship not just a sex blog. Find the great secret to be a great lover for your partner. The pleasure of making love is the greatest gift from GOD to us in this world, nothing compares to it. By this blog represent the biggest resource to gain a great making love which will be useful for you and your love partner.

love relationship

Selasa, Oktober 03, 2006

RAHASIA TAMPIL SEKSI


Anda mungkin pernah melihat bintang film seperti Julia Roberts atau Michelle Yeoh dan bertanya-tanya bagaimana mereka dapat memancarkan kepercayaan diri dan daya tarik seksual. Tetapi memiliki daya tarik seks lebih dari sekedar penampilan menarik.

Daya tarik seks adalah berjalan masuk ruangan dengan penuh gaya dan elegan, dengan senyum dan sikap, dan menjadi hidup dan menarik. Ini mungkin terdengar susah tetapi lebih mudah dibanding yang Anda bayangkan.

Ini hanya tentang sikap, menyatukan penampilan yang menarik dan berani mengatakan. Memancarkan kepercayaan diri dan memiliki suatu sikap yang lebih seksi sangat mungkin dicapai jika Anda mengikuti beberapa langkah sederhana berikut:

Miliki ruang
Tidak ada yang mengatakan seksi itu seperti percaya diri, dan masuk dalam suatu ruangan seperti milik sendiri tetapi suatu langkah pasti, postur yang baik dan bahasa tubuh yang kuat.

Lakukan didepan cermin pertama kali dengan berjalan dengan kepala tegap. Anda segera akan mendapat andalan sebelum Anda mengetahuinya.

Berpakaian yang terlihat seksi
Cara berpakaian akan menentukan tingkat kepercayaan daya tarik seks yang Anda miliki. Kenakan pakaian yang memberikan aksen positif pada kelebihan Anda. Pilihlah warna yang membuat Anda tampil cerah, atraktif dan tidak menjenuhkan.

Seksi dari dalam
Memiliki beberapa pakaian dalam yang seksi dapat membawa perubahan cepat pada sikap Anda. Cobalah memasukan bra dan celana dalam seksi dengan warna yang lebih berani dari satin atau silk dalam koleksi Anda. Ini adalah sedikit rahasia dan pengetahuan yang dapat menambah sedikit semangat pada langkah Anda.

Jangan jalani hidup terlalu serius
Hidup yang terlalu serius menjadi cara yang paling riil untuk membunuh perasaan seksi. Miliki sikap lucu akan membuat Anda genit, mudah dalam pendekatan dan cepat menarik.

Cobalah beberapa aktivitas yang dapat membantu seperti roller blade, berenang, bermain di taman. Miliki sikap humor tentang sesuatu, tertawalah pada diri sendiri dan belajar untuk menikmati hidup.

Lakukan apa yang kamu sukai
Ketika kamu melakukan apa yang kamu sukai, kamu berada di posisi terbaik, sekalipun jika aktivitas tidak ada kaitannya dengan daya tarik seks. Lakukan apa yang Anda sukai akan menghasilkan kepercayaan diri untuk tampil seksi secara alami.
by Rahasia Pria Perkasa
AddThis Social Bookmark Button  
Download Film dan Music Favorite Kamu Sepuasnya
TANPA BATAS, disini!!!