Quote: This is blog love relationship not just a sex blog. Find the great secret to be a great lover for your partner. The pleasure of making love is the greatest gift from GOD to us in this world, nothing compares to it. By this blog represent the biggest resource to gain a great making love which will be useful for you and your love partner.

love relationship

Sabtu, November 18, 2006

MOOD SEKS DALAM 5 MENIT


Pikirkan berapa sering Anda secara otomatis mengatakan tidak untuk berhubungan seks dengan pasangan Anda karena Anda merasa terganggu ketika ia selalu nampak memohon atau karena Anda sedang memiliki masalah sehingga enggan untuk berhubungan.

Hal penting yang perlu disadari adalah bahwa Anda dan pasangan Anda tidak dalam satu tingkat mood seks dan romatisme ketika hasrat seksual timbul. Wanita akan mencapai tingkat hasrat seksual 15 menit lebih lama dibanding pria yang hanya dalam 3 menit.

Berikut rahasia belajar untuk mendapatkan mood dengan cepat:

Menawar untuk mendapatkan waktu
Sebagian besar waktu wanita adalah terlalu capai untuk mendapatkan mood. Saat pulang kerja, disibukkan dengan urusan anak-anak sehingga tidak ada waktu untuk beristirahat. Rahasianya adalah tawar menawar masalah waktu. Mintalah pasangan Anda untuk membantu beberapa pekerjaan sehingga Anda lebih berhasrat untuk bercinta kemudian. Ini adalah win-win solution.

Ciptakan kebiasan menggoda
Pahami apa yang membuat Anda merasa lebih seksi, apakah dengan lampu lilin beraroma, menyemprotkan parfum dengan aroma favourit atau menutup setiap inch kulit dengan body lotion favourit. Pertama, belajarlah untuk menyenangkan diri sendiri, kemudian pasangan. Jangan terlalu kuatir dengan dia. Dia pasti sudah mood! Apapun yang Anda persiapkan untuk memadu kasih nanti malam, semua tergantung pada Anda.

Lakukan dengan cara Anda
Jika pasangan Anda adalah seorang yang sangat berani dalam memadu kasih. Pasangan Anda seharusnya mengambil kendali dalam menjamin bahwa Anda mood untuk melakukan hubungan seks. Minta apa yang Anda inginkan- foreplay atau ciuman yang lebih lama. Ketika dia menginnginkannya, ini waktu terbaik bagi Anda untuk meminta apa yang akan menyenangkan Anda.

Lakukan segera
Seks layaknya seperti olahraga. Suatu ketika Anda tidak menginginkan, segera Anda mulai merasa tidak capai dan merasa dalam kondisi baik. Jika Anda melewatkan berhari-hari tanpa bercinta, ini akan mudah untuk memulai dengan mengatakan siap.
by Rahasia Pria Perkasa
AddThis Social Bookmark Button  
Download Film dan Music Favorite Kamu Sepuasnya
TANPA BATAS, disini!!!