Quote: This is blog love relationship not just a sex blog. Find the great secret to be a great lover for your partner. The pleasure of making love is the greatest gift from GOD to us in this world, nothing compares to it. By this blog represent the biggest resource to gain a great making love which will be useful for you and your love partner.

love relationship

Minggu, November 26, 2006

TIPS PACARAN DI TEMPAT KERJA


Rata-rata sebagian besar orang menghabiskan waktunya selama berjam-jam ditempat kerja, hal ini wajar saja apabila terjadi jalinan hubungan asmara dimulai disini. Tergantung pada kebijakan perusahaan apakah boleh pacaran dengan rekan satu kantor atau tidak. Hubungan asmara di tempat kerja bisa berakibat baik atau malah sebaliknya.

Saat ini, jalinan asmara dikantor menjadi lebih bisa diterima, berikut beberapa tips untuk menjaga jalinan asmara di kantor bersih dan positif bagi setiap orang yang terlibat:

Yakinkan bahwa pekerjaan Anda telah selesai dengan baik. Jika hubungan asmara di kantor mempengaruh pekerjaan, sebaiknya Anda mengakhiri saja hubungan tersebut atau mencari pekerjaan di tempat lain.

Jangan kencan dengan setiap orang di kantor Anda. Kantor bukan kolam kencan untuk memilih setiap orang.

Hindari kencan dengan seseorang dalam posisi yang lebih rendah atau tinggi dari Anda. Sebagian besar gosip diawali dari hal itu dan akan menyebabkan masalah bagi Anda di kemudian hari.

Jangan menunjukkan kasih sayang secara terbuka di tempat kerja. Jika Anda merasa perlu, ambilah waktu makan siang bersama dan pergi ke suatu tempat dimana kesempatan untuk diketahui rekan kerja kecil.

Yakinkan hubungan Anda tidak mempengaruhi salary atau perkembangan dalam perusahaan.

Jangan pernah bertengkar di tempat kerja. Ketika Anda mulai hubungan, komitmenlah untuk tidak pernah membawa perselisihan dalam pekerjaan.

Jangan dengarkan rumor kantor tentang hubungan Anda dan jangan pernah memberikan alasan apapun untuk memulainya.

Sepakat dalam hubungan awal pada bagaimana Anda akan megatasi kemungkinan putus. Hindari kerugian apapun. Ini hanya melibatkan Anda dan pasangan Anda.
by Rahasia Pria Perkasa
AddThis Social Bookmark Button  
Download Film dan Music Favorite Kamu Sepuasnya
TANPA BATAS, disini!!!