Quote: This is blog love relationship not just a sex blog. Find the great secret to be a great lover for your partner. The pleasure of making love is the greatest gift from GOD to us in this world, nothing compares to it. By this blog represent the biggest resource to gain a great making love which will be useful for you and your love partner.

love relationship

Senin, Desember 11, 2006

6 LANGKAH HIDUP SEKS YANG SEHAT



Seks mungkin menjadi sumber konflik dan pasangan menemukan diri mereka mempermasalahkan mengenai berapa sering, kapan dan apa yang mereka lakukan di tempat tidur. Pasangan lain menemukan penyimpangan seksual, ini disebabkan Anda mungkin berada dalam kebosanan, melakukan hal yang sama setiap kali Anda bercinta atau ketidakpuasan ditempat lain mempengaruhi hubungan Anda di tempat tidur.

Berikut beberapa ide untuk menyegarkan kembali kehidupan seks, dan tetap terhubung secara fisik dan emosi sebagai seorang pasangan:

Prioritaskan kesenangan
Sisihkan waktu dan energi untuk melakukan keintiman fisik. Sisihkan waktu dalam agenda Anda, lakukan sesuatu yang istimewa atau mencoba sesuatu yang berbeda. Tanya apa yang pasangan Anda inginkan , atau cari cara untuk membuatnya terjadi.

Tingkatkan keintiman pada tingkat yang berbeda
Keintiman fisik tidak selalu dibarengi dengan hubungan seksual. Tidak ada yang lain selain kontak fisik seperti mengemong, memegang tangan, merangkul dan memeluk adalah penting untuk meningkatkan kedekatan.

Tinggalkan kemarahan
Jangan biarkan dendam masa lalu mengganggu kehidupan seks Anda. Hindari bersama-sama dengan berbicara, meminta pendapat dengan penuh hormat. Jangan jadikan seks sebagai senjata.

Jangan hilang pandangan kebutuhan Anda
Katakan pada pasangan Anda apa yang tidak menarik dari Anda. Jangan lakukan dengan sesuatu yang yang dirasa tidak baik bagi Anda, karena hal ini akan menjadi racun bagi hubungan. Hal ini termasuk melakukan hubungan seksual saat Anda tidak
mood. Anda harus melakukan apa yang Anda suka dan inginkan, dan katakan tidak, apa yang tidak Anda inginkan.

Menggali rasa malu
Kita adalah mahluk berbudaya yang membawa dan mewarisi banyak rasa malu tentang seks. Pikirkan pesan-pesan yang Anda dapatkan mengenai seks dari orang tua, teman, ahli seks, dan guru. Bicarakan dengan pasangan Anda dan ambil yang Anda anggap penting, Seksualitas manusia adalah indah, normal dan alamiah. Cari sumber yang mendukung pandangan tubuh Anda dan seksualitas.

Evaluasi kehidupan seks Anda
Jujurlah apakah Anda senang dengan kehidupan seks Anda? Bicarakan bagaimana Anda menyukai kehidupan seks. Budaya kita mengajarkan kurang menyenangkan apabila membicarakan seks, tetapi akan sangat berguna membicarakan masalah sebelum mereka muncul dalam aspek berbeda dari hubungan Anda. Jujur, kemudian cari langkah untuk membuat perubahan yang Anda setujui untuk menyulut kembali api kehidupan seks.
by Rahasia Pria Perkasa
AddThis Social Bookmark Button  
Download Film dan Music Favorite Kamu Sepuasnya
TANPA BATAS, disini!!!